Agen Poker

Selasa, 10 Januari 2017

Agen Domino - Janji manis Mourinho untuk Memphis Depay


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kaus kaki janji manis Memphis upah yang lebih baik. Special One telah berjanji untuk bermain Depay jika mereka tidak keluar di pasar transfer Januari 2017.

 agen domino
Agen Domino - Janji manis Mourinho untuk Memphis Depay

Agen Domino - "Saya diberitahu bahwa klub tentang kesempatan mereka untuk meninggalkan Memphis, membayar baik. Dari perspektif manusia, saya tidak bisa menghentikannya, karena dia tidak bermain di bawah perawatan saya, "kata Mourinho.

"Tapi jika dia memutuskan untuk bertahan, maka saya akan senang karena dia adalah pemain hebat. Aku menyesal tidak memberinya kesempatan untuk bermain untuk pemain seusianya ingin bermain. ".


Agen Poker Online - "Jika dia memutuskan untuk bertahan, saya yakin dia akan bermain beberapa permainan karena kami memiliki banyak pertandingan. Tapi pada akhirnya dia mengundurkan diri, saya ingin yang terbaik untuk masa depannya, "kata Mourinho.

Memphis lebih baik membayar di masa depan untuk Manchester. Inggris mulai dibekukan dari tim setelah musim ini, pelatih asal Belanda telah spekulasi baru-baru ini diidentifikasi delapan pertandingan, lima dari mereka dalam hal memulai permainan dari bangku cadangan pada menit ke-10.

Mourinho memiliki alasan sendiri untuk Depay tidak banyak kesempatan untuk bermain. Seorang pria dihukum karena klub Portugal dengan banyak pemain besar yang bermain di Depay.

"Kami memiliki banyak pemain di Depay. Jadi itu tidak mudah untuk salah satu dari mereka untuk mendapatkan kepercayaan dari para pemain," kata Mourinho.

Agen Domino Online - Memphis bagus Payne bergabung dengan Manchester. United dari PSV Eindhoven pada 2015, sejauh 22 telah sudah direkam 56 penampilan dan mencetak tujuh gol dan berada di bawah kontrak hingga 30 Juni 2019.