Agen Poker

Minggu, 07 Agustus 2016

Ferdinand: Pogba ke MU untuk jadi gelandang terbaik di dunia


 agen domino


Agen Poker - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, optimistis gelandang Paul Pogba akan bergabung The Reds. Pria Inggris dinilai bergerak Pogba untuk Manchester United didasarkan pada dokumen, tetapi karena ia ingin menjadi pemain terbaik dunia.

Langkah berita Pogba untuk Manchester United menjadi headline berita di Inggris dalam beberapa bulan terakhir. Daily Star, Rabu (2016/03/08) mengungkapkan Manchester United telah mengajukan tawaran 112 juta pound (Rp. 1.962.000.000.000) ke Juventus untuk membawa Prancis ke Old Trafford.

Pogba saat ini berada di Amerika Serikat (AS) untuk menjalani liburan setelah membela timnas Prancis di Piala Eropa 2016 tahun ini, 23 telah dikonfirmasi pesawat ke Manchester untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak dengan Manchester Serikat.

Agen Domino - "Saya mengatakan kepada Pogba. Aku kenal dia. Keinginannya untuk pindah ke lapangan sepak bola dan tidak ada hubungannya dengan uang. Hal yang paling penting bagi saya dan keluarga ketika dia pindah ke Manchester United tidak adalah uang. Tapi saya ingin menjadi seperti Ryan Giggs dan Roy Keane, "kata Ferdinand.

"Pogba juga seperti itu. Dia mencintai sepak bola. Dia ingin terus tumbuh dan menjadi yang terbaik. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin menjadi gelandang terbaik di dunia," tambahnya.

Agen BandarQ - Jika transfer dilakukan, Pogba akan menjadi pemain paling mahal dalam sejarah Manchester United. Ferdinand percaya bahwa jika Pogba tidak akan merasa kewalahan dengan besarnya nilai tersebut.

"Ketika saya pindah ke Manchester United, tekanan terbesar adalah tidak nilai transfer saya, tapi beratih dengan Pogba Manchester United pemain juga merasakan hal yang sama mereka semua pergi ke ruang ganti untuk berpikir: .. saya bisa membantu memenangkan Liga Premier, "kata Ferdinand.

Domino Online - "Tekanan ketika saya bergabung dengan Manchester United adalah tekanan untuk mendaftarkan nama saya dalam sejarah klub dan memenangkan banyak trofi. Pogba akan merasakannya," kata Ferdinand.

Paul Pogba bermain untuk Manchester United selama dua musim. Dia bergabung dengan Manchester United pada 7 Oktober 2009. Namun, Pogba telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan Manchester United dan pindah ke Juventus. Langkah Pogba bisa membuat waktu bahwa manajer Manchester United Sir Alex Ferguson, marah.

Poker Online - Seiring dengan Juventus, Paul Pogba telah menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. pemain bernama Paul Pogba tidak stabil muncul 178 kali dan membuat 34 gol dalam empat musim berseragam Nyonya Tua.