Agen Poker

Selasa, 02 Agustus 2016

Memilih bertahan di Chelsea, Willian tolak ajakan Mourinho


 agen poker


BISNIS POKER - Gelandang Chelsea, Willian, tersanjung oleh kepentingan Manchester United (MU) ingin memastikan jasanya musim panas ini. Namun, Willian menegaskan ia senang dengan Blues dan menutup kesempatan untuk pindah ke Old Trafford.

Willian sebelumnya direncanakan karena kepindahannya ke Manchester United setelah klub ditunjuk sebagai taktis Jose Mouinho interpreter. Seperti diketahui, Willian adalah pemain kunci dari Mourinho ketika dia adalah seorang manajer dari Chelsea.

Agen Poker - Dengan profil Mourinho, Willian 76 penampilan di Premier League. Oleh karena itu, Mourinho bertekad untuk bersatu kembali dengan mantan Shakhtar Donetsk terus.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Jose Mourinho, tapi aku di Chelsea sekarang. Tentu saja, ketika seseorang tampaknya tertarik kepada Anda, maka Anda akan senang," kata Willian.

Agen Domino - "Tapi aku punya kontrak di sini karena saya senang menjadi pemain Chelsea. Saya menandatangani kontrak baru menunjukkan betapa aku ingin tinggal di sini," kata pemain asal Brasil.

Willian berada di bawah kontrak dengan Chelsea sampai 2020. 27-tahun itu optimis musim baru dengan manajer Antonio Conte.

Agen BandarQ - "Sederhananya, saya ingin menang di sini. Untuk menang, kita harus mengembangkan dan kami memiliki tim yang hebat di sini yang membuat kita memiliki peluang bagus untuk memenangkan musim ini, "kata Willian.