Agen Poker

Minggu, 17 Juli 2016

Akhirnya Wanita berjenggot Dan pria Tangan Lobster menemukan Cinta Mereka

Agen Poker Online


Domino Online - Jessa Olmstead disebut wanita berjenggot. Grady Stiles menyebut dirinya 'Lobster Man' karena tangannya berbentuk seperti cakar hewan. Bersama-sama, mereka adalah pasangan bahagia yang siap untuk merayakan Hari Valentine.

Jessa (30) dan Grady (39) bekerja di program Venice Beach Freakshow TV, Los Angeles. Mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun, dan cinta antara mereka berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Kedua sering bekerja sama lebih erat di Amerika Serikat melakukan pemeriksaan tambahan. Mereka ingin menonton TV bersama-sama, makan sushi, atau hanya menghabiskan waktu bersama-sama.

Agen Poker - "Selalu ada" seseorang "untuk semua orang. Ini hanya tentang mengetahui bila Anda telah menemukannya," kata Grady pada Huffington Post.

"Orang ini membuat saya tertawa," kata Jessa. "Kami sudah terbiasa dari awal."

Pasangan ini bertemu saat Stiles telah muncul dalam sebuah episode dari acara reality TV AMC, Freakshow. Mereka segera merasakan koneksi yang mengarah ke sesuatu yang lebih dalam.

"Pertama kali saya melihat Jessa, saya terkesan bahwa ia bisa tumbuh janggut panjang dari saya," Grady bercanda. "Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menyadari kami dibuat untuk satu sama lain."

BandarQ Online - Todd Ray, pendiri Venice Beach Freakshow, setuju, bahwa Jessa dan Grady pertandingan.

"Jessa wanita ceria, pemandu sorak, ibu, dan memiliki sisi liar yang menyenangkan. Dia yang mencintai sejarah, terutama Renaissance," kata Ray. "Grady baik, bijaksana, dan tulus. Dia suka bermain video game dan pergi ke pameran komik."

Ray bisa melihat sepasang 'chemistry' dari hari pertama mereka bertemu.

Poker Online - "Pertama-tama, hanya untuk menggoda. Namun, setelah saya dibawa kembali dari Florida Grady, hubungan mereka terbuka romantis," kata Ray. "Mereka meresmikan" hubungan mereka bulan lalu, tapi tidak ada cinta untuk sementara waktu.

Jessa menyatakan Grady mengobati publik.

Bandar Poker - "Di hari pertama kami, kami memiliki waktu yang besar di pantai dan pergi ke bar," katanya. "Aku merasa ia ingin 'pamer' kepada saya."

Grady mengaku begitu cinta, jadi dia berencana untuk pindah dari Florida ke California bulan depan bersama dengan Jessa.